Translate

Senin, 27 Mei 2013

Iconpack Cool Blue for JWMDicon Changer

Assalamu'alaikum wr.wb.
Setelah beberapa hari ane males buat update blog,,malem ini ane akan share lagi sebuah icon pack.
nama iconnya adalah cool blue,untuk mempermudah pemasangan icon pack ini,ane saranin  instal JWMDicon changer.

Kalau belum punya aplikasinya comot dulu Di sini

Berikut ini adalah ss icon pack cool blue

Bagaimana apakah tertarik dengan icon pack ini,jika ingin mencoba icon pack ini langsung saja comot

Di sini

Kenapa ane saranin buat instal jwmdicon changer,,seperti ane bilang di atas,untuk mempermudah pemasangan icon ini. ane sudah setting iconpacknya menggunakan jwmdicon changer,,jadi agan hanya tinggal download iconnya
lalu ekstrak folder blue edited by putra,, kemudian masukan ke
program file
jwmdicon changer
pilih themes

Setelah iconnya berhasil di ekstrak,buka JWMDicon changer lalu tap menu pilih theme,, load seperti gambar di bawah

 Maka akan masuk tab seperti gmbar di bawah





Lalu tap tanda titik2  ( ... ) seperti tanda panah,untuk mencari theme yg baru di ekstrak tadi
cari di, program file, jwmd icon changer, themes, buka folder blue edited by putra lalu pilih thema yang ane setting dengan nama blue edited by poetra,,secara otomatis akan langsung di load.
setelah selesai tap menu pilih reset device.

Maaf kalau tutornya berantakan :-D





1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.