Translate

Senin, 13 Mei 2013

Themes WM 6.5 Hollblack QVGA

Assalamu'alaikum wr.wb
hmm.... udara malam ini dingin bnget,.bwaan'a pngen cepet2 tdur. tpi,...sblum mta ini tertutup,,ane inget klo kmren ane bru buat blog ini,ane terinspirasi buat blog ini dri tmen ane...akhir'a niat bwt tdr ane cancel,n ane coba bwt nulis d blog.

 bingung jga mo nlis apa'n,,mutar muter nyari ide bwt nulis,,cba bka file x z ada yg bsa d share,pas ane bka explore ane bru dpet ide bwt share tema,,akhrnya ane ptusin bwt share tema wm Aspen M1i,,kbtulan ane pke Aspen . mngkin z ada yg lgi nyari tema bwt winmo,, krena mnurut ane nyari tema bwt winmo 6.5 susah2 gampang,,karena winmo sudah tidak di kembangkan lagi oleh pihak microsoft.yang telah beralih k windows phone.sehingga bisa d ktakan tidak ada lgi developer yg mengembangkan aplikasi bwt winmo.

dan tema yg akn ane share adlah hollblack qvga. dan ini adalah ss tema hollblack qvga
Klo tertarik buat nyoba tema ini langsung z

Comot Disini

Buat tema" yg laen mungkin lain x akn ane share lg..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.