Translate

Kamis, 13 Juni 2013

Sprite Backup (Aplikasi Backup Data Hp Winmo)

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Setelah beberapa hari istirahat dari dunia bloging,karena lagi sibuk (◦°◦◦°◦нзнзнзнз◦°◦◦°sok sibuk :D  ) kali ini ane akan coba post tentang sprite  :D
Kq sprite,,◦°◦◦°◦нзнзнзнз◦°◦◦°tapi bukan sprite minuman bersoda pastinya yang akan ane share,,karena ane yakin kalo sprite minuman bersoda semua sudah pada tau.
Sprite yang akan ane share di sini adalah sebuah aplikasi,,lengkapnya adalah sprite backup.dari namanya ane yakin sudah pada tau???  yuuuppzzz....sprite backup adalah sebuah aplikasi untuk backup data.aplikasi ini ane dapet entah dari mana,,ane jg lupa.

Dengan sprite backup kita bisa backup semua data yang ada di hp,contact,email,setting dll.
Aplikasi ini menurut ane sangat penting buat Aspen Lovers yang hobi otak-atik aspennya seperti ane.sehari saja gx ngotak ngatik ne hp kyk ada yg kurang,...:D
Malahan bisa sampe 2 ato 3 kali MR (Master Reset) sehari,Hªhªhªhªhª;):):D=D=)) udah kayak minum obat z.
Aplikasi ini sudah ane test n work d Aspen.dengan aplikasi ini kita gx akan repot lagi instal aplikasi setelah MR.karena kita hanya tinggal instal sprite backup lalu buka pilih restore.

Berikut adalah ss sprite backup






Tanda panah adalah contoh file hasil backup.
Jika tertarik untuk mencoba Sprite Backup silahkan comot filenya Di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.